Brilio.net - Aktor Arya Saloka hari ini Selasa (27/6) genap berusia yang ke 32 tahun. Pemeran Aldebaran ini mendapat kejutan manis dari para kru film Ikatan Cinta di lokasi syuting.

Di tengah proses syuting, para kru terlihat memberikan kue ulang tahun kepada Arya Saloka sembari menyanyikan lagu Happy Birthday. Arya Saloka semringah merespons kejutan dari para kru.

Momen ini terlihat dari postingan stories Instagram salah satu make up artist Ikatan Cinta @attoroesnantto. Kru yang berada di lokasi menyalami Arya Saloka sambil memberikan doa-doa untuk ayah dari satu anak ini.

Selang beberapa jam, aktor Marcell Darwin yang menjadi pemeran Ikatan Cinta ini juga memberikan kue ulang tahun untuk Arya Saloka. "Happy Birthday Aldebaran sehat selalu panjang umur sukses selalu" tulis Marcell Darwin.

Tak hanya itu, tagar Arya Saloka Day seketika kini menjadi trending topic Twitter, padahal tak ada perayaan khusus untuk ulang tahun Arya. Nggak sedikit netizen yang gagal fokus melihat ketidakhadiran Putri Anne di momen ulang tahun Arya.

Walau begitu Arya Saloka tampak menikmati keseruan mendapat kejutan dari para kru itu. Berikut ini brilio.net telah merangkum momen ulang tahun Arya Saloka di lokasi suting.