Brilio.net - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tak lepas jadi perhatian sejak sang suami disatukan dalam satu judul sinetron dengan Amanda Manopo. Bahkan sempat terdengar bahwa rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2017 itu retak karena hubungan Arya dan Amanda yang lebih dari sekadar rekan kerja. Sejak kabar itu beredar, baik Arya maupun Anne tak pernah memberikan kejelasan tentang rumah tangga mereka.

Terlebih penampilan Putri Anne belakangan ini juga tidak lagi biasa. Hal itu terlihat sejak istri Arya Saloka itu pergi liburan di Australia. Selama di sana, ia pun membagikan sejumlah foto di laman Instagram terbarunya.

Pada potret-potretnya kala liburan, Putri terlihat hanya mengenakan topi atau beanie. Dalam video reels singkat, Anne juga diduga telah menanggalkan hijabnya.

Dugaan Putri Anne melepas hijab ini ternyata benar. Ini terlihat ketika Putri Anne sedang mempromosikan produknya lewat live TikTok.

Putri Anne bikin warganet syok © TikTok

foto: TikTok/@serba.serbi.1

Dilansir brilio.net dari unggahan akun TikTok @serba.serbi.1 pada Jumat (2/6), wanita berusia 32 tahun ini tampak santai memamerkan rambut pendek berwarna pirangnya. Putri hanya memakai jaket dan topi untuk menutupi rambutnya.