Harapan itu rupanya tak lepas dari pengalaman yang Aurel lalui pada masa lalu. Aurel yang dulu ikut tinggal bersama dengan sang ayah, mau tak mau kehilangan sosok ibu di sampingnya saat kecil.

"Karena aku nggak mau nanti kayak aku dulu ketika aku lagi butuh seorang ibu terus nggak ada. Aku nggak mau kayak gitu," terang istri Atta ini.

Aurel agar rumah tangga jauh dari perselingkuhan © berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

Aurel juga merasa kalau dirinya juga bertanggung jawab dalam keputusan anak mencari jodoh. Maka dari itu, Aurel ingin mendampingi anak-anaknya sampai mendapatkan jodoh yang tepat.

"Kan anaknya perempuan lagi kak, pasti kan nanti akan diambil lagi sama suaminya. Jadi, aku harus mengantarkan dia sampai menemukan laki-lakinya yang tepat, jangan sampai salah," lanjutnya.

Sebelum Aurel dipersunting Atta Halilintar, lebih dulu ia mendapat banyak nasihat dari ayahnya. Kala itu, Anang berharap agar Aurel selalu bahagia di dalam pernikahan dan jangan sampai rumah tangganya mengalami hal serupa sepertinya dulu.

"Setiap kita ngobrol berdua, yang paling ngena, pokoknya dia bilang intinya dia nggak mau rumah tanggaku terjadi seperti Pipi dulu, lah," ungkap Aurel

"Sampai sekarang aku masih teringat tuh Pipi selalu bilang, 'Kak, pokoknya kakak harus bahagia. Pipi tugasnya udah selesai di sini. Dia selalu ngingetin harus hormatin suami," sambungnya.

Aurel agar rumah tangga jauh dari perselingkuhan © berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel juga dinasihati untuk selalu menghormati sang suami dan menuruti kata-katanya. Sekalipun sang suami melarangnya untuk bertemu Anang.

"Kalau misalnya sampai tiba-tiba, misalnya, amit-amit, abang nggak bolehin kamu ketemu sama Pipi, ya kamu harus dengerin suami kamu," lanjutnya.

Sampai saat ini Aurel mengaku kagum dengan sosok Anang Hermansyah sebagai seorang ayah. Anang seakan tak menuntut banyak hal usai sang putri menikah. Oleh sebab itu, Aurel sendiri ingin jadi sosok orang tua seperti sang ayah.