Brilio.net - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, serangkaian kegiatan pun digelar oleh pemerintah. Salah satunya adalah Istana Berkebaya, acara ini diusung oleh Kementerian Sekretariat Negara RI. Gelaran ini ditujukan untuk mengenalkan kembali karakter wanita Indonesia yang anggun dan bersahaja.

Menariknya, tak hanya kalangan pejabat saja yang menghadiri acara, deretan seleb tanah air pun ikut diundang dalam momen yang digelar di depan Istana Merdeka ini. Mereka tampak berlenggak-lenggok cantik di runway Istana Berkebaya pada Minggu (6/8) kemarin.

Deretan seleb ini pun tampak begitu bangga menampilkan karya kebaya dari desainer lokal. Kehadiran para selebriti ini sukses mencuri perhatian. Mereka tampil memukau dengan busana khas Indonesia. Deretan artis ini di antaranya ada Nagita Slavina, Tissa Biani, Bunga Citra Lestari, Ariel Tatum, Raline Shah, dan banyak lagi.

Penasaran seperti apa gaya seleb tanah air saat menghadiri Istana Berkebaya? Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber pada Senin (7/8).