Brilio.net - Nama Prilly Latuconsina mendadak menjadi trending topik di Twitter baru-baru ini. Rupanya hal itu terjadi karena potongan video perdebatan Prilly dengan seorang pria tentang topik hubungan asmara yang cukup ramai menyita perhatian.

Obrolan tersebut tayang di kanal YouTube Bloom Media. Prilly menjadi salah satu bintang tamu bersama dengan Luthfi Aulia dan Laras Sardi.

Saat itu mereka bersama kedua hostnya langsung membahas mengenai asmara. Perbincangan seketika memanas ketika Bocoum menyinggung tentang sebuah pemikiran atau anggapan jika zaman sekarang cowok merasa banyak dituntut. Menurutnya kini banyak laki-laki yang merasa banyak dituntut oleh pasangan mereka saat masih berstatus pacaran.

"Kita nggak bisa menggeneralisir perempuan sama ya. Cuma zaman sekarang, pacaran sekarang itu laki-lagi terlalu dituntut gitu loh," kata Bocoum Ahmad dikutip brilio.net dari akun TikTok @firmanskd.

jawaban Prilly Latuconsina © YouTube

foto: YouTube/Bloom Media

Mendengar pernyataan itu, Prilly langsung menyanggahnya. Menurut mantan kekasih Maxime Bouttier itu, lelaki merasa dituntut karena mungkin selalu menjadi provider dalam sebuah hubungan.

"Sekarang kalau misalnya ada cewek yang karier dan uangnya lebih banyak, cowoknya kan insecure juga, tetap cowoknya pengen ngebiayain juga. Jadi sebenarnya itu dari sifat cowoknya juga, cowoknya ngasih unjuk bahwa 'gue provider elu ya', 'gue harus jadi kepala rumah tangga ya'," kata Prilly.