Brilio.net - Malam final pemilihan Puteri Indonesia 2024 baru saja digelar pada Jumat (8/3) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Sebanyak 42 finalis Puteri Indonesia sudah menunjukkan performa terbaiknya sepanjang masa karantina yang dimulai sejak 29 Februari 2024 lalu. Di malam final tersebut, diumumkan empat pemenang terbaik yang berhak mengenakan mahkota Borobudur dari hartono Wira Tanik (HWT).

Terdapat 12 juri yang turut dilibatkan dalam proses penentuan Puteri Indonesia 2024 dan mayoritas merupakan sosok figur publik yang dikenal luas oleh masyarakat. Dilansir dari liputan6.com, juri pertama adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, kemudian ada Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. Nama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Begitu juga dengan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak yang tampak hadir di malam puncak pemilihan Puteri Indonesia. Selain kalangan pejabat, terdapat satu juri yang penampilannya tak kalah mencuri perhatian, yakni Prilly Latuconsina. Penampilan aktris 27 tahun tersebut pun menuai banyak pujian warganet. Bahkan ada yang menyebut penampilannya bak boneka hidup.

Lantas seperti apa penampilan Prilly Latuconsina saat didapuk jadi juri di ajang Puteri Indonesia 2024? Berikut brilio.net rangkum sembilan potretnya dari Instagram @prillylatuconsina96 pada Sabtu (9/3).