Brilio.net - Belakangan banyak rumah produksi yang merilis film bergenre horor dengan berbagai cerita menarik dan berhasil membuat para penonton ikut merasakan suasana tegang dan mencekam dari adegan film yang ditayangkan. Ketimbang cuma menampilkan sosok hantu yang menyeramkan, banyak rumah produksi yang menggodok skenario film dengan matang untuk menghasilkan jalan cerita yang menarik.

Hal itu juga yang dilakukan oleh rumah produksi Visual Media Studio. Seperti yang diketahui, rumah produksi satu ini baru saja berkolaborasi dengan sutradara dan penulis naskah perempuan, yakni Hadrah Daeng Ratu dan Lele Laila untuk menggarap sebuah film horor berjudul Pemandi Jenazah.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Lela yang berprofesi sebagai pemandi jenazah. Setelah kematian ibunya yang tiba-tiba, ia terus diteror oleh para arwah. Ia pun berusaha memecahkan teka-teki teror tersebut dengan berbagai cara. Penonton juga akan dibuat ikut merasakan sensasi teror yang dirasakan oleh Lela.

Film garapan Visual Media Studio ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024. Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net tentang 5 alasan wajib menonton film Pemandi Jenazah, Kamis (15/2).