Brilio.net - Horor merupakan salah satu genre film yang populer di Tanah Air. Banyak sekali anak muda yang tumbuh dengan tontonan berbagai film horor legendaris. Tak hanya itu, film horor Tanah Air juga identik dengan cerita mistis yang melegenda di beberapa daerah di Indonesia.

Hal itulah yang membuat rumah produksi Starvision kembali menggarap sebuah karya film horor berjudul Malam Para Jahanam. Film ini menyajikan cerita yang berbeda dari cerita horor garapan Starvision sebelumnya. Malam Para Jahanam akan menceritakan kisah horor yang dibalut dengan cerita sejarah.

Kali ini Starvision juga turut menggandeng Indra Gunawan sebagai sutradara. Selain berperan sebagai film director, Indra juga menulis ide cerita dan skenario film bersama Sugeng Wahyudi.

Film Malam Para Jahanam sajikan kisah horor dibalut sejarah © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Film Malam Para Jahanam dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul, Amel Carla, Derry Oktami, Mang Saswi, Odilia Yohana, M.N. Qomarudin, Ibnu Widodo, Tri Sudarsono, M. Aryasatya Ganendra, Petra, Vivi Inti, Zahra Raisa Shanum, Yudhi Kurniawan, Noel Kefas, dan Ichsan Zulkarnain.