Brilio.net - Serial Layangan Putus yang sempat viral 2021 di WeTV, kembali ditayangkan dalam bentuk film layar lebar dengan judul Layangan Putus The Movie. Masih mengisahkan drama rumah tangga dengan hadirnya orang ketiga, pada versi layar lebar ini tokoh Kinan tak lagi diperankan oleh Putri Marino.

Pemeran Kinan digantikan oleh Raihaanun, aktris yang ramai dibicarakan usai kabar bercerai dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Sayangnya, kehadiran Raihaanun gantikan tokoh utama di Layangan Putus justru tak disambut hangat oleh publik.

Banyak yang menilai, sosoknya tak cocok perankan Kinan yang terlihat kalem dan tegas seperti digambarkan oleh Putri Marino sebelumnya. Pasalnya, sosok Raihaanun disebut begitu lekat dengan peran Alexandra Rhea, tokoh di film Twivortiare yang juga beradu akting dengan Reza Rahadian.

"Menurutku terlalu garang kinan nya ...kalau sama putri marino lembut keliatan rapuh tapi makjleb," ujar @qei_store_by_yuniar.

"Lebih melekat Kinan di putri Marino sih. Kalo yg ini keliatan galakk. Putri Marino kalem tp tegass," tambah @dwipurwatiyy.

"Karena raihaanun udh kentel sbg Alex, jd dia jd Kinan tu kurang miris & tragis rasanya," ujar @arieesaaaa.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @layanganputus.md pada Kamis (30/11), potret Raihaanun jadi Kinan gantikan Putri Marino.