Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Raihaanun dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Pernikahan yang telah terbangun selama 16 tahun ini tiba-tiba kandas berakhir perceraian.

Teddy mengajukan talak ke Mahkamah Agung pada 5 April 2023 dan telah diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa pada 15 Juni lalu. Hal ini terdaftar dalam nomor 1810/Pdt.G/2023/PA.Tgrs.

Kabar miring itu tentu sangat mengejutkan publik pasalnya selama ini hubungan rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja, bahkan tak jarang tampil mesra di media sosial.

Diketahui ada beberapa penyebab Teddy mantap menceraikan Raihaanun. Salah satunya tertulis bahwa Raihaanun kedapatan berselingkuh bahkan sejak usia pernikahannya masih 2 tahun.

"Sekitar bulan April tahun 2009, untuk pertama kalinya Pemohon mengetahui bahwa Termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya dan pada saat Pemohon menanyakan kebenarannya, Termohon mengakui hal tersebut di depan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri. Termohon kemudian minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," tertulis dalam uraian majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa.

Di tahun 2015 pemeran film Twivortiare ini kembali kedapatan berselingkuh untuk yang kedua kalinya, bahkan ia pun juga sempat mengakui di depan ibu kandungnya.

"Awalnya Termohon membantah bahkan sempat terjadi pertengkaran diantara Pemohon dan termohon, tetapi akhirnya Termohon di hadapan Pemohon dan ibu kandung TErmohon sendiri, mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan rekan kerjanya, dan kembali lagi Termohon berjanji untuk mengakhiri perselingkuhannya dan tidak akan berselingkuh lagi," dari keterangan yang tertulis.