Brilio.net - Kabar gembira hadir untuk para pecinta series Layangan Putus. Rumah produksi MD Pictures akan mengangkat serial ini ke dalam film layar lebar. Kabar ini disiarkan melalui akun Instagram resmi MD Entertaiment yang mengunggah foto syukuran layangan putus.

Dalam foto tersebut, terlihat Manoj Punjabi selaku produser, Benni Setiawan selaku sutradara, dan jajaran aktor dan aktris yang akan bermain peran di film ini.

Series yang sempat viral ini awalnya ditayangkan di platform streaming film pada November 2021. Series dengan 10 episode ini juga sempat ditayangkan di layar kaca pada Januari 2022. Penayangan series Layangan Putus berhasil mendulang banyak penonton karena ceritanya mengenai perselingkuhan membuat penonton gregetan.

Sederet aktris dan aktor yang bermain di series Layangan Putus kembali hadir dalam Layangan Putus The Movie. Reza Rahardian, Anya Gernaldine, hingga Marthino Lio siap kembali menghibur penonton. Sementara itu, karakter Kinan yang identik dengan Putri Marino akan diduga bakal digantikan oleh aktris berbakat Raihaanun.

Absennya istri Chicco Jerikho ini membuat warganet bertanya-tanya plus tak sedikit yang menyayangkan bila karakter Kinan benar tak diperankan Putri Marino. Pasalnya, Kinan memang telah lekat dengan imej wanita yang satu ini.

"Vibesnya udah kena di Putri Marino. Ini kenapa di ganti?," tulis salah seorang warganet dalam kolom komentar.

Lantas siapa saja aktris dan aktor yang akan mewarnai Layangan Putus The Movie? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/2).