Brilio.net - Rumah produksi Imajinari baru saja mengumumkan akan segera mempersembahkan film komedi terbaru berjudul "Agak Laen". Pembuatan film itu bekerja sama dengan Jagartha, Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan "Agak Laen". Lalu akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024.

Menyambut penayangannya, film yang diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika itu pun telah merilis official trailer film. Dalam trailer tersebut, memperlihatkan balutan misteri yang akan menjadi bumbu pada film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini.

Tokoh utama di film ini adalah Jegel, Boris, Oki, dan Bene. Keempatnya memang dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion yang turut menjadi produser eksekutif dan investor. Diceritakan empat sekawan itu merupakan para pekerja di pasar malam. Mereka harus menyembunyikan mayat pengunjung yang mati gara-gara serangan jantung.

film Agak Laen © 2023 brilio.net

foto: istimewa

Muhadkly Acho mengatakan proses syuting yang berlangsung selama kurang lebih tiga minggu itu terasa menyenangkan karena seluruh pemain dan kru juga menghadirkan kelucuan di luar kamera.

“Walau sempat terkendala oleh cuaca seperti hujan, tetapi bersyukur syuting bisa berjalan lancar sampai hari terakhir. Selama syuting terasa menyenangkan karena semua kru dan pemain selalu menemukan hal-hal kecil yang menjadi hiburan di lokasi. Semoga energinya nanti juga sampai ke penonton ketika filmnya sudah tayang di bioskop 1 Februari 2024,” kata Muhadkly Acho.

Di media sosial Instagram @pilem.agak.laen, juga kerap membagikan video keseruan selama syuting yang menjadi hiburan bagi publik. Termasuk konten joget yang selalu diperagakan empat pemeran utama.

Sementara itu, Ernest Prakasa sebagai produser mengatakan, Imajinari selalu berusaha untuk menghadirkan cerita segar dan orisinal. Sebab itu, di film ketiga Imajinari, "Agak Laen" akan menjadi sajian komedi segar yang akan menghibur penonton Indonesia pada awal tahun depan mulai 1 Februari 2024.

Seperti diketahui, sebelumnya, Imajinari telah sukses dengan film drama komedi keluarga “Ngeri-Ngeri Sedap” yang mendapat 2 juta lebih penonton, serta film keduanya, “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang mendapat tanggapan positif dan pujian kritis dari penikmat film.

“Fokus Imajinari adalah selalu memberikan ruang bagi film-film dengan cerita baru dan orisinal. Kami selalu memprioritaskan ide-ide baru dari talenta yang juga sedang berkembang di industri perfilman Indonesia. Film “Agak Laen” menjadi film ketiga Imajinari yang dikembangkan dari IP Podcast Agak Laen dan memiliki kebaruan cerita yang dikembangkan oleh saya sebagai produser dan juga Acho sebagai penulis sekaligus sutradara,” kata Ernest Prakasa.

Dipa Andika yang juga memproduseri film “Agak Laen” menambahkan, sebagai rumah produksi baru yang sejauh ini memiliki tiga judul film, komitmennya adalah untuk selalu mewujudkan kerja sehat dalam produksi film.

“Imajinari juga berkomitmen mewujudkan lingkungan kerja yang lebih nyaman dan turut berperan aktif meningkatkan standar kesejahteraan para pekerja film Indonesia. Di film “Agak Laen” contohnya, kami juga menerapkan standar itu. Dengan jam kerja sehat sehingga seluruh pemain dan kru tetap optimal hingga syuting selesai,” kata Dipa Andika.

Film “Agak Laen” akan segera tayang pada 1 Februari 2024. Ikuti terus info terbaru film “Agak Laen” di Instagram @pilem.agak.laen dan @imajinari.id.