Brilio.net - Menyambut liburan akhir tahun ini, banyak promo yang ditawarkan oleh AYANA Midplaza Jakarta. RASA Restaurant – CHRISTMAS hingga Christmas Festive Stay yang siap memeriahkan liburan kali ini.

RASA Restaurant – CHRISTMAS

 AYANA Midplaza Jakarta 2024 © 2023 brilio.net

foto: AYANA

Pada Natal tahun ini kamu bisa merayakan keceriaan Natal 'Winter Wonderland' yang penuh pesona di Restoran RASA. Pada tanggal 24 Desember, kamu bisa memilih Buffet Makan Malam Natal yang memikat dari jam 6-10 malam dan makan siang Natal pada tanggal 25 Desember dari jam 12-3 siang. Selain sajian hidangan istimewa, kamu juga dapat merasakan kemeriahan perayaan Natal yang didekorasi bernuansa biru, putih, dan perak.

Selain itu ada pula menu festival prasmanan yang lezat seperti Salmon Asap, Salmon Beetroot Gravlax, Salmon Dill Gravlax, King Crab Leg, Baby Lobster, Bisque Lobster, OP Ribs Black Angus Beef, Roasted Turkey, Bread Stuffing, Chestnut, Giblet Gravy, Beef Truffle Sauce, dan Lobster Risotto.

Buffet Natal ini dapat dinikmati dengan tarif Rp758.000 untuk dewasa dan Rp379.000 untuk anak-anak usia 7-12 tahun. Tak hanya bersantap pengunjung juga dihibur dengan berbagai pertunjukan langsung seperti sulap, paduan suara, dan musisi, dengan penampilan istimewa oleh Santa yang membawa banyak hadiah.

Dapatkan diskon 25% dengan melakukan pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2023 ya! Nah, untuk anak-anak hingga usia 7 tahun dan satu pengasuh yang menemani setiap pasangan dapat masuk secara gratis, loh.

RASA Restaurant – NEW YEAR

Rasanya kurang afdol jika menyambut Tahun Baru tanpa makan malam dengan keluarga dan orang terkasih. Tak ada salahnya menyambut Tahun Baru dengan meriah di 'Tiki Aloha Party' di Restoran RASA.

Nikmati Makan Malam & Pesta Tahun Baru yang sensasional dengan menu prasmanan makan malam yang menggiurkan, menawarkan Salmon Asap buatan sendiri, Salmon Beetroot Gravlax, Salmon Dill Gravlax, Tuna Ceviche, Daging Wagyu, Lobster Raksasa – dimasak ala Thermidore, Ikan Panggang yang dibungkus dalam Daun Pisang, Slipper Lobster, dan masih banyak lagi.

Makan malam ini tersedia dengan harga Rp988.000 untuk orang dewasa dan anak-anak usia 7-12 tahun dapat bergabung dalam perayaan ini hanya dengan harga Rp 494.000. Untuk mendapatkan diskon 25% kamu bisa memesan sebelum tanggal 17 Desember 2023.

Anak-anak hingga usia 7 tahun, yang didampingi oleh seorang pengasuh (hingga 2 anak dan 1 pengasuh per pasangan) dapat menikmati acara pergantian tahun ini dengan Cuma-cuma. Ciptakan kenangan tak terlupakan di Restoran RASA pada malam Tahun Baru!

Blue Terrace – CHRISTMAS BRUNCH

 AYANA Midplaza Jakarta 2024 © 2023 brilio.net

foto: AYANA

Di mana lagi merayakan Natal jika tidak di Blue Terrace? Sebuah tempat yang tenang di jantung kota ini menggabungkan desain bunga yang elegan dalam suasana yang nyaman. Pada tanggal 23-25 Desember, kamu bisa menikmati menu brunch 4 hidangan yang lezat, seperti Roe and Egg - Caviar, Butter Poached Slipper Lobster, Turkey and Foie Gras.

Rasakan kehangatan Natal dengan berkumpul bersama keluarga, sembari menikmati pilihan sajian menu brunch yang menggugah selera, dimulai dari amuse bouche, hidangan pembuka, hidangan ikan, hidangan utama, dan hidangan penutup yang lezat dengan harga Rp588.000 per orang.

Blue Terrace – NEW YEAR BRUNCH

Pada tanggal 30-31 Desember, kamu juga bisa untuk Brunch Tahun Baru di Blue Terrace. Nikmati suasana perayaan yang meriah, dengan menu yang menghadirkan beragam hidangan brunch.

Rasakan suasana bersantap di akhir tahun yang berbeda, dengan hidangan yang dimulai dengan amuse bouche, pilihan roti segar yang menggoda disertai dengan pillihan keju dan pilihan hidangan dingin atau hidangan salmon.

Tak hanya itu ada pula pilihan hidangan utama seperti White Pearl Oyster, Seafood on Ice, Classic Florentine Egg and Lobster, Slipper Lobster and Crab Ravioli, Wagyu Beef Striploin, dan hidangan penutup yang lezat untuk menyambut Tahun Baru dengan sukacita. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga Rp588.000 per orang.

JimBARan Lounge – NEW YEAR

 AYANA Midplaza Jakarta 2024 © 2023 brilio.net

foto: AYANA

Jangan lewatkan Malam Tahun Baru di JimBARan Lounge yang akan dimeriahkan penampilan live band di Lantai Mezanin. Pengunjung bisa memilih minuman khusus seperti beers, wines, liqueurs, dan ada pula Promosi Festive Beverages yang menyajikan koktail khusus dan minuman non-alkohol akan tersedia sepanjang malam. Nah, promosi Festive Beverages juga tersedia sepanjang bulan Desember, loh.

FESTIVE HAMPERS

 AYANA Midplaza Jakarta 2024 © 2023 brilio.net

foto: AYANA

Untuk membuat kemeriahan libur natal dan tahun baru kamu bisa berbagi kehbahagiaan dengan Festive Hampers yang tersedia di Deli Blue Terrace. Di sini tersedia tiga paket hampers yang mewah. Mulai dari Orchid yang dibanderol seharga Rp708.000 (4 toples kecil kue), Lotus seharga Rp850.000 (4 toples besar kue), dan Jasmine seharga Rp1.098.000 (6 toples besar kue). Untuk mendapatkan diskon 10% kamu bisa melakukan pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2023 ya!

CHRISTMAS & NEW YEAR STAYCATION – ROOM PACKAGE

 AYANA Midplaza Jakarta 2024 © 2023 brilio.net

foto: AYANA

Menikmati libur Natal tak ada salahnya juga dengan staycation,loh. AYANA Midplaza Jakarta menawarkan Paket Staycation Natal dan Tahun Baru dengan atmosfer meriah dan akomodasi mewah.

Kamu bisa menjelajahi semua fasilitas yang ditawarkan hotel mewah di Jakarta ini. Mulai dari budget Rp1.898.000 per kamar per malam kamu bisa menikmati kolam renang bergaya resor, fasilitas olahraga, Spa, hingga beragam tempat makan untuk merayakan Natal. Serta santap pagi di Restoran RASA untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 12 tahun.

Dapatkan pula diskon 25% untuk perawatan di Spa dan diskon 15% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol). Promo ini berlaku hanya pada periode menginap 15-29 Desember 2023.

Spesial pada Hari Natal, paket staycation dimulai dari Rp2.978.000 per kamar per malam yang termasuk 'Winter Wonderland' Makan Malam Malam Natal di Restoran RASA dan Brunch Natal di Blue Terrace pada tanggal 25 Desember 2023, untuk dua orang dan Festive Welcome Amenities.

New Year Celebration Getaway

 AYANA Midplaza Jakarta 2024 © 2023 brilio.net

foto: AYANA

Ayana Midplaza Jakarta juga menawarkan perayaan tahun baru yang menarik dengan fasilitas di hotel terbaik di jakarta ini. Mulai dari Rp2.258.000 per kamar per malam, termasuk mendapatkan fasilitas layanan santap pagi di Restoran RASA untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 12 tahun. Di paket ini juga bisa mendapatkan promo 25% untuk perawatan di Spa serta promo 15% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol).

Ada pula paket lain untuk perayaan malam Tahun Baru yang meriah dimulai dari harga Rp3.808.000 per kamar per malam serta mendapatkan Makan Malam dan Pesta Tahun Baru “Tiki Aloha” untuk dua orang, Year Welcome Amenities, dan New Year’s Eve Countdown Drink (dua gelas per menginap).

Serta dapatkan promo 25% untuk perawatan di Spa serta promo 15% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol). Diskon ini berlaku untuk periode menginap 30 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

Bagi yang memiliki anak kecil, AYANA Midplaza Jakarta juga menyediakan berbagai kegiatan anak-anak yang menarik seperti bouncing castle, PlayStation corner, kegiatan mewarnai, serta board games dan menonton film anak untuk dinikmati bersama keluarga selama periode perayaan akhir tahun. Yuk, catat tanggalnya dan nikmati kegiatan ini pada 24, 25, 31 Desember 2023 dan !Januari 2024.