Brilio.net - Rumah produksi Starvision yang dikenal dengan karya film horor legendarisnya seolah membawa angin segar ke industri perfilman Tanah Air. Di awal tahun 2024, Starvision kembali menyapa para penikmat film di Indonesia lewat film bergenre thriller horor berjudul Sehidup Semati garapan sutradara Upi dan produser Chand Parwez Servia. Film Sehidup Semati akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 11 Januari 2024

Sehidup Semati menceritakan tentang kisah hidup Renata, perempuan lemah lembut yang dibesarkan dari keluarga yang sangat religius. Ibunya menanamkan nilai jika kodrat seorang istri adalah mengabdi pada suami dan menjaga keutuhan rumah tangga. Masalah timbul di rumah tangganya ketika Renata mencurigai suaminya, Edwin, lantaran diduga berselingkuh dengan perempuan lain.

film thriller horor sehidup semati garapan starvision © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Renata merasa harus memperjuangkan rumah tangganya meski ia berulang kali mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami. Di tengah konflik yang terjadi di rumah tangganya, Renata bertemu dengan sosok wanita bernama Asmara yang merupakan tetangga di sebelah unit apartemen miliknya.