Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau film genre horor belakangan tengah menjamur di industri film Tanah Air. Banyak yang mengangkat topik tentang kisah mistis dari berbagai legenda dan mitos yang populer di masyarakat. Namun, alih-alih ikut meramaikan suasana horor dan mencekam di bioskop, rumah produksi NIH Pictures Indonesia justru mengambil langkah berbeda.

Meski terbilang baru di dunia perfilman, NIH Pictures memiliki visi untuk memberikan angin segar bagi industri perfilman Tanah Air lewat film-film terbarunya. Seperti baru-baru ini, rumah produksi satu ini diketahui baru saja menggarap film genre romance drama yang mengangkat tema seputar dunia fashion Tanah Air berjudul #OOTD Outfit Of The Designer.

Untuk menggarap film terbarunya tersebut, NIH Pictures Indonesia juga turut menggandeng aktor Dimas Anggara sebagai seorang sutradara. Film ini pun sekaligus menjadi karya debutnya sebagai seorang film director untuk film panjang.

Sebelumnya, Dimas diketahui pernah menyutradarai sebuah film pendek berjudul Jiwa yang diputar di beberapa festival film, salah satunya Festival Film Lift Off Global Network Sessions 2023. Berbekal pengalamannya sebagai aktor dan sutradara film pendek, Dimas bersama NIH Pictures Indonesia siap memberikan tontonan yang menghibur dan fresh untuk para penikmat film Tanah Air.

film #OOTD garapan Dimas Anggara siap tayang 25 Januari 2024 © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Film ini dibintangi oleh Jihane Almira sebagai Nare, Rangga Wahyu Nattra sebagai Bagas, Asmara Abigail sebagai Luni, Givina Lukita Dewi sebagai Mala, Jolene Marie sebagai Dantie, dan Derby Romero sebagai Azka. Selain para aktor dan aktris muda, film ini juga turut dibintangi oleh para aktor dan aktris senior, di antaranya Shelomita Diah, Indra Brasco, dan Widyawati.