Brilio.net - Acara pernikahan Adiba Khanza dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri belum lama ini digelar. Momen pernikahan keduanya pun mendapatkan banyak sorotan warganet. Pasalnya, kedekatan Adiba dan Egy jarang terekspos di media sosial. Publik pun dibuat terpesona dengan penampilan keduanya saat menikah.

Adiba dan Egy diketahui menggelar acara akad nikah dan resepsi dalam waktu yang bersamaan, yakni pada 10 Desember 2023. Di momen tersebut, Adiba Khanza dan Egy Maulana sama-sama tampil menawan dalam balutan busana adat Jawa yang dikenakan saat akad nikah dan busana internasional saat resepsi pernikahan.

Keduanya juga memilih dekorasi yang antimainstream dengan perpaduan warna hitam dan putih untuk acara pernikahannya. Di momen akad nikah, Adiba tampil cantik dalam balutan kebaya modern warna putih yang dipadukan dengan jarik cokelat. Sementara saat resepsi, Adiba tampil memukau dalam balutan gaun bernuansa warna hitam putih rancangan Ivan Gunawan.

Selain busananya yang menuai pujian, riasan wajah Adiba saat menjadi pengantin juga tak kalah disorot. Banyak yang menyebut parasnya terlihat cantik dan memesona meski tak menggunakan makeup bold di hari bahagianya. Nggak cuma saat prosesi akad dan resepsi, penampilan Adiba di rangkaian acara pernikahan, seperti siraman dan malam bainai juga sudah mencuri perhatian.