Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika dunia fashion dimeriahkan dengan diisi banyak perancang busana ternama. Salah satunya adalah Ivan Gunawan. Yap, presenter kelahiran 1981 ini tak hanya moncer di industri hiburan sebagai presenter, namun juga sukses melebarkan sayap menjadi desainer.

Pria yang akrab disapa Igun ini telah menciptakan berbagai karya apik. Deretan seleb papan atas pun kerap menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan untuk berbagai keperluan. Termasuk, merancang gaun indah di hari bahagia pernikahan.

Lewat tangan dinginnya, rancangan gaun indah Ivan Gunawan turut menjadi saksi pernikahan sederet selebriti Tanah Air. Ia menyulap pengantin wanita kian anggun dan menawan dengan gaun rancangannya. Salah satu seleb yang baru-baru ini mencuri perhatian mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan saat menikah adalah Adiba Khanza yang menikah pada Minggu (10/12).

Penasaran kan seperti apa gaya seleb lain mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan di hari pernikahannya? Berikut potret-potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/12).