Brilio.net - Film-film Warkop DKI tetap menjadi tontonan favorit banyak orang hingga saat ini. Grup lawak yang beranggotakan Dono, Kasino, dan Indro menjadi bintang utama dalam film-film tersebut. Selain menyajikan cerita lucu, film-film Warkop DKI juga menghadirkan lawakan yang mengkritik isu-isu zaman mereka.

Selain trio Warkop DKI, kehadiran para pemain wanita yang dikenal sebagai 'Gadis Warkop' juga menjadi daya tarik tersendiri. Mereka tidak hanya melengkapi alur cerita, tetapi juga membuat penonton semakin betah menonton.

Salah satu contoh adalah karakter Heni, seorang pramugari yang jatuh cinta dengan Dono dalam film Warkop DKI berjudul 'Itu Bisa Diatur'. Keduanya bertemu di pesawat ketika Heni sedang bertugas dan Dono menjadi penumpang. Ironisnya, setelah pesawat mendarat, keduanya malah menjadi sepasang kekasih.

Heni aktif di dunia hiburan sejak tahun 80-an dan menjadi salah satu primadona pada masanya. Meskipun saat ini jarang muncul di layar televisi, namun kisahnya tetap dikenang. Bagaimana potret lawasnya? Mari kita simak rangkuman dari berbagai sumber pada Senin (11/12).