Brilio.net - Berpulangnya Kiki Fatmala di usia 56 tahun pada Jumat (1/12) membawa kabar duka bagi industri hiburan Tanah Air. Aktris senior yang dikenal lewat aktingnya di film-film Warkop DKI ini meninggal dunia karena komplikasi kanker paru-paru yang dideritanya. Kabar tersebut disiarkan lewat pernyataan yang diunggah keluarga lewat akun Instagram @qq_fatmala.

Dalam perjalanan kariernya, Kiki Fatmala diidolakan publik lewat aktingnya yang jempolan. Namanya kian meroket setelah memerankan karakter Gadis Warkop. Menjadi bagian dari kesuksesan Warkop DKI bersama Dono, Kasino, Indro, aktris berdarah Sunda-Pakistan-Jawa ini berhasil mencetak box office melalui film Bisa Naik Bisa Turun, Masuk Kena Keluar Kena, dan Bagi-Bagi Dong.

Pada film yang berjaya di era 90-an tersebut, penampilan Kiki Fatmala ikonik banget dengan rambut ikal dan bando yang ia kenakan. Miliki tubuh ramping dengan paras cantik yang terpancar saat poles bibirnya kenakan lipstik pink, membuat potret Kiki Fatmala terlihat bak barbie.

Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (5/12), mengenang potret lawas Kiki Fatmala saat jadi Gadis Warkop.