Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang paling dinanti setiap pasangan. Untuk mewujudkan hari bahagia yang sesuai impian, mereka pun mempersiapkan pernikahan dengan matang jauh-jauh hari. Selain dekorasi, yang nggak boleh sembarangan dalam memilih yakni busana pernikahan.

Jika biasanya pengantin akan mengusung konsep modern kenakan gaun cantik ala putri kerajaan, berbeda dengan beberapa selebriti ini. Yap, mereka memilih mengenakan gaun pengantin sang ibu yang sudah diwariskan turun-temurun. Kendati gaun pengantin tersebut sudah dibuat beberapa tahun lalu, tak membuat pesona cantik para seleb ini pudar lho.

Lihat saja di momen bahagia Mikha Tambayong. Dipersunting Deva Mahenra pada Sabtu (28/1) di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali, Mikha tampak cantik kenakan gaun klasik nuansa putih. Dari unggahannya, Mikha menyebut jika gaun yang dikenakannya merupakan warisan dari mendiang sang ibu.

Nggak hanya Mikha, beberapa seleb ini juga tampil cantik dengan gaun warisan ibu. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (31/1), pesona seleb yang menikah pakai gaun warisan ibu.