Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Umi Pipik dan mendiang ustaz Jefri Al Buchori. Pasalnya, anak sulung keduanya baru saja resmi menikah dengan pesepakbola asal Medan, yakni Egy Maulana Vikri. Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri digelar meriah di kawasan Jakarta pada Minggu (10/12).

Potret pernikahan keduanya juga sukses membuat warganet ikut merasa terharu dan bahagia. Seperti yang diketahui bahwa Adiba dan Egy sudah lama dikabarkan menjalin kedekatan, namun keduanya jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Momen saat Adiba dan Egy tampil di pelaminan pun membuat netizen baper.

Pernikahan Adiba dan Egy juga menambah daftar panjang deretan selebriti yang menikah dengan pesepakbola. Yap, selain keduanya, ada juga beberapa selebriti yang jatuh ke pelukan sang atlet sepak bola. Bahkan ada yang pernikahannya hanya bertahan setahun.

Lantas seperti apa momen pernikahan pesepakbola dengan para seleb tersebut? Nah daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/12).