Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dalam hidup. Setiap pasangan pasti menginginkan penampilan yang terbaik di hari bahagianya. Maka nggak heran, kalau banyak calon pengantin yang mempersiapkan acara pernikahan dari jauh-jauh hari. Hal tersebut dilakukan agar bisa memilih vendor yang sesuai dengan keinginan dan impiannya.

Salah satu yang paling penting dalam persiapan pernikahan adalah riasan atau makeup. Pasalnya, riasan wajah biasanya menjadi sorotan saat pengantin tampil di momen akad nikah dan resepsi. Biasanya banyak yang menggunakan makeup bold di momen pernikahan karena menggusung konsep adat.

Namun, nggak sedikit juga yang memilih tampil dengan makeup soft glam di hari pernikahannya. Salah satunya adalah Adiba Khanza. Anak sulung Umi Pipik ini diketahui baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (10/12). Di hari bahagianya, ia tampil cantik dalam balutan busana pengantin bernuansa warna putih saat akad dan bernuansa monokrom di acara resepsi.

Riasan wajahnya pun tampak serasi dengan busananya. Selain Adiba, sederet selebriti ini juga tampil anggun menggunakan makeup soft glam di pernikahannya. Seperti apa potretnya? Yuk, intip potret sembilan seleb menikah dengan makeup soft glam yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/12).