Brilio.net - Musibah datang kapan saja tak mengenal tempat dan waktu. Musibah akan terasa makin menyedihkan jika mendekati hari-hari bahagia, misalnya di hari pernikahan. Maka dari itu, tak sedikit orang yang meminta calon pengantin untuk selalu berhati-hati di hari pernikahannya.

Konon seorang pengantin pamali jika bepergian menjelang hari pernikahannya. Namun, yang namanya musibah tentu tidak dapat dihindari. Tentunya musibah tersebut membuat siapapun rugi, apalagi jika dialami oleh calon pengantin. Mereka dapat mengalami luka-luka yang nantinya mengganggu kegiatannya saat menikah nanti.

Sayangnya, musibah pahit harus dialami calon pengantin wanita ini menjelang pernikahannya. H-2 pernikahannya, calon pengantin ini mengalami kecelakaan yang tak terelakkan. Akibat kecelakaan tersebut, dia mengalami luka-luka yang cukup parah pada bagian wajahnya.

pengantin kecelakaan H-2 dirias apik bikin pangling  2023 brilio.net

pengantin kecelakaan H-2 dirias apik bikin pangling
TikTok/@anna_griya_rias

Kisah kliennya ini dibagikan oleh MUA @anna_griya_rias. MUA asal Jawa Timur ini mendapatkan kabar jika calon pengantin yang akan dirias mengalami kecelakaan. Calon pengantin yang mengalami luka parah itu tentu tidak dapat dirias secara maksimal.