Brilio.net - Tampil menjadi ratu dalam sehari pada hari pernikahan merupakan impian bagi banyak perempuan. Maka dari itu, tak sedikit pengantin yang rela merogoh kocek jutaan rupiah hanya untuk makeup saja. Makeup dan busana merupakan hal penting untuk menunjang penampilan pengantin, terutama pengantin perempuan.

Pengantin wanita harus dituntut tampil sempurna di hadapan para tamu. Meski sudah merencanakan akan tampil menawan di keseharian, sayangnya tak semua berjalan dengan baik. Apa jadinya jika di hari pernikahan, kamu justru salah memilih MUA?

Pupus sudah deh impian pengantin wanita tampil cantik di hari pernikahan. Bukan ratu yang didapat, makeup justru bikin pengantin terlihat aneh. Alih-alih mendapatkan riasan cantik yang flawless, makeup yang didapat @ghaziyah_n ini justru tampak seperti topeng.

"Saya request makeup simple soft tapi ko malah jadi sofo iki?" kata @ghaziyah_n dikutip brilio.net pada Kamis (7/12).

makeup pengantin 25 juta zonk © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ghaziyah_n

Dalam video TikTok tersebut, ia mengunggah beberapa penampilannya usai di-makeup. Complexion makeupnya terlihat kasar, sehingga tak tampak menempel pada kulit, bikin wajahnya tampak memakai topeng. Alisnya digambar terlalu tebal dan lebar, tidak tampak natural.

Bukan cuma itu, riasan matanya bikin wajah pengantin tampak lebih tua. Pemilihan eyeshadow yang gelap ditambah pengaplikasiannya yang kurang nge-blend bikin matanya jadi sembab. Apalagi eyeliner dan bulu matanya yang yang tak rapi bikin meringis pasrah.