Shading untuk contour, blush on, hingga lipstiknya terlihat nggak pas. Pengantin justru terlihat menor, makeupnya bikin wajahnya tak natural. Ditambah busana pengantinnya yang bikin penampilannya tak sesuai keinginan.

makeup pengantin 25 juta zonk © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ghaziyah_n

Untuk hasil yang seperti itu, kamu akan berpikir harga makeupnya sangat murah. Namun, nyatanya pengantin mengeluarkan hingga puluhan juta untuk makeup seperti itu. Padahal hasilnya jauh dari ekspektasi.

"Jangan ajari aku sabar. Aku pernah bayar Rp 25 JT untuk makeup nikahan," keluhnya.

Pengantin menjelaskan jika ia mendapatkan rekomendasi untuk menyewa MUA tersebut. Ia pun mempercayainya karena jam terbangnya cukup lama. Sang MUA sudah memulai kariernya sejak usia 18 tahun.

makeup pengantin 25 juta zonk © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ghaziyah_n

"MUA aku sudah berumur 50 THN ke atas dan jam terbangnya sudah TDK diragukan lagi beliau memulai kariernya dari umur 18 tahun kurang lebih," jelasnya.

Bahkan MUA tersebut sering mendapatkan job untuk makeup di acara pernikahan TNI dan Polri. Namun, meski jam terbang cukup lama dan harga mahal, semua itu tidak membuat makeupnya jadi cantik.

"Bahkan aku direkomendasikan pakai jasa beliau karena sering makeup ke acara nikahan TNI dan Polri," tulisnya.

makeup pengantin 25 juta zonk © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ghaziyah_n

Pengantin pun mau tak mau harus tetap berusaha bahagia meski makeupnya tak sesuai ekspektasi. Padahal, untuk pernikahan ini ia mengundang ribuan orang. "Aku undang 1500 orang, aku lebih makanannya 2500. Harus tetap happy kiyowo di depan orang banyak," ungkapnya.

Warganet beramai-ramai mengomentari hasil makeup pengantin tersebut. Banyak yang tak percaya jika makeup itu senilai Rp 25 juta. Mereka mengira jika harga itu sudah sekaligus dengan dekorasi, sound system, dan lainnya.

"Menangissssss 25jt punyaku 2,5jt lebih mending kakk," kata @agastananda.

"Jam terbang udh banyak tp lebih baik milih mua jaman skrg si kalo aku. karna mua dulu jrng ada yg mau ngembangin bakatny jarang ada yg mau belajar lg," kata @noviapngst.

"Kok bisa si orng2 dpt zonk pas nikahan apa sblum nikah g dicek dlu ig mua nya trus biasanya kan suka ngerepost hasil makeup si mua nya," kata @0reo.bubble.

"10 juta make up dekor udh bagus ko simple tp bagus," kata @nengdisa21.

"Samaaaaa banget kayak akuuuu, maluuuu banget anjir mana temen2 pada dateng. Request simple sederhana malah jadi kayak auuuuuuu," kata @aysakhii.