Brilio.net - Setiap wanita memiliki pernikahan impiannya masing-masing. Termasuk gaya makeup yang akan mereka pakai pada hari pernikahan. Gaya makeup tersebut terdiri dari riasan wajah hingga busana yang dipilih. Biasanya, pengantin akan memilih busana pernikahan sesuai dengan adat daerahnya.


Maka dari itu, untuk mempersiapkan pernikahan, pengantin akan memilih vendor terbaik. Terutama untuk urusan makeup, biasanya pihak pengantin perempuan yang lebih banyak menentukan. Selera makeup setiap orang berbeda, itulah yang mendasari pemilihan makeup diserahkan kepada pihak perempuan.

MUA biasanya menyesuaikan selera dan referensi pengantin untuk makeup pernikahan mereka. Namun, apa jadinya jika justru pengantin pria yang tidak cocok dengan makeup istrinya? Duh, tentu bikin MUA jadi deg-degan.

Hal itu dialami oleh MUA bernama Norra, ia membagikan kisahnya lewat akun TikTok @norravandelucky11. Sang suami merasa tidak cocok dengan makeup yang dipakai oleh mempelai perempuan. Padahal, makeup tersebut sudah sangat cocok dengan busana adat Padang.

makeup MUA diprotes suami gegara tahi lalat  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@norravandelucky11

Makeup bold untuk pengantin tersebut memancarkan pesona yang cantik dan anggun. Mulai dari pemilihan lipstik yang senada dengan busana hingga riasan mata yang membuat matanya terlihat cantik.