Brilio.net - Makeup merupakan cara untuk mengubah penampilan sesuai yang diinginkan. Makeup dapat digunakan untuk berbagai momen, salah satunya adalah momen pernikahan. Dengan begitu, kamu akan terlihat cantik dengan menggunakan makeup.

Namun, tidak sembarang makeup bisa digunakan. Jika tidak mengetahui teknik makeup yang baik, ada baiknya belajar merias terlebih dahulu. Bisa-bisa hasil riasan pada wajahmu akan terlihat seperti badut.

Bagi makeup artist atau MUA, merias sudah merupakan pekerjaan mereka. Maka dari itu, mereka sudah menguasai teknik merias, mulai dari yang paling mudah hingga tersulit. Namun, apa jadinya jika teknik meriasnya bikin jantung serasa mau copot?

makeup mirip aurel hermansyah © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@yudhistirabima.chang

MUA @yudhistirabima.chang ini mengunggah video yang menunjukkan dirinya tengah merias seorang gadis berkulit sawo matang. Gadis tersebut memiliki kantung mata yang menghitam. Uniknya lagi, MUA menggunakan pisau untuk mencukur bulu alis.

Gadis itu kemudian menggunakan berbagai macam concealer, bronzer, hingga complexion lainnya. Bukan dipakaikan satu persatu, MUA tersebut langsung mengoleskan sekaligus ketiga complexion itu. Wajah gadis itu sekilas mirip coret-coretan pada kanvas lukisan.

makeup mirip aurel hermansyah © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@yudhistirabima.chang