Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang paling dinantikan dalam hidup seseorang. Dalam tradisi Sunda, perayaan ini dipenuhi dengan keindahan budaya dan adat istiadat yang khas. Salah satu aspek penting dalam persiapan pernikahan adalah tampilan memukau sebagai pengantin, yang mulai dari pilihan busana yang pas dan makeup yang sempurna.

Seiring dengan perkembang teknologi, kini produk makeup begitu bervariasi dengan pilihan warna yang sesuai dengan tone kulit masing-masing orang. Sebab, apabila pilihan produk makeup yang tidak tepat bisa merusak hasil makeupnya. Malah tak jarang ada makeup yang terlalu keterangan atau malah hasilnya abu-abu. Alhasil akan merusak momen pernikahanmu.

Pasalnya, setiap wanita ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Sebagai momen seumur hidup sekali setiap wanita ingin memberikan yang terbaik. Termasuk dalam merias diri di hari pernikahannya. Walau begitu, tak semua wanita bisa membuat makeup pengantin yang sempurna. Oleh karena itu, banyak yang menggunakan jasa MUA.

Namun, wanita ini berhasil membuat makeup pengantin Sunda yang benar-benar manglingi dengan cara yang sederhana. Bahkan ada yang menyebutnya mirip Syahnaz Sadiqah. Lantas, seperti apa transformasi wanita kulit sawo matang makeup jadi pengantin Sunda yang disebut mirip Syahnaz ini?

Berikut transformasi wanita kulit sawo matang makeup jadi pengantin Sunda, hasilnya disebut mirip Syahnaz. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @sartikamadona28, Minggu (13/8)