Brilio.net - Memilih MUA saat menikah menjadi hal penting yang dilakukan oleh calon pengantin. Hal ini tak lain karena calon pengantin ingin terlihat menawan di hari bahagianya. Biasanya, mereka akan memiliki preferensi tersendiri terkait look makeup yang diinginkan.

Selain makeup bold dan flawless, ada juga lho calon pengantin yang ingin dimakeup mirip dengan riasan sang ibu saat pernikahan. Seperti pengalaman salah satu MUA berikut ini, yang menceritakan jika ada kliennya meminta look makeup pengantin mirip dengan mendiang sang ibu. Kisah ini dibagikan MUA, Adib, di akun Instagram @adib.satria.negara.

Dalam unggahannya, diketahui alasan calon pengantin ingin dirias mirip mendiang ibunya. Rupanya, klien MUA ini ingin pernikahannya bisa langgeng seperti rumah tangga yang dibangun orang tuanya.

pengantin minta dirias mirip ibunya saat nikah © instagram

foto: Instagram/@adib.satria.negara

"Kisahnya semoga bisa seperti beliau, "sampai maut memisahkan". Bisa mewujudkan dream wedding pengantin ini salah satu penyemangat sebagai makeup artist pilihan pengantin," tulis pengunggah video, Kamis (10/8).

Pada awalnya, Adib dihubungi oleh kliennya via Whatsapp. Dalam pesan singkat tersebut, kliennya meminta jika riasan makeup di pernikahannya ingin seperti tampak seperti mendiang ibunya. Nggak hanya riasan saja, kliennya juga menginginkan aksesori yang sama yakni dengan memakai anggrek di ronce melatinya.

pengantin minta dirias mirip ibunya saat nikah © instagram

foto: Instagram/@adib.satria.negara

"Kak Adib, nanti azzura minta look makeupnya timeless kayak alm mama pas nikah. Request pakai anggrek ya," tutur sang klien.