Brilio.net - TikTok telah mengukuhkan dirinya sebagai panggung digital yang menginspirasi tren makeup untuk terus berkembang dengan cepat. Dalam beberapa tahun terakhir, platform ini menjadi sumber utama bagi para beauty enthusiast untuk berbagi kreativitas mereka dalam dunia kecantikan.

Tren makeup di TikTok tidak hanya mencakup teknik baru yang inovatif, tetapi juga mendorong inklusivitas dan keragaman dalam pandangan kecantikan. Dengan jutaan pengguna yang berpartisipasi dalam tantangan makeup dan tutorial singkat, tidak heran kalau TikTok jadi lahan subur bagi transformasi dan eksperimen visual yang mengejutkan.

Sebagai contoh tren transisi makeup yang ramai dibuat orang-orang. Dengan editan keren serta hasil riasan cetar dan manglingi, konten transisi makeup banyak disukai serta potensi untuk FYP. Misalnya seperti konten milik akun @leustarieaanggii berikut ini.

Brilio.net melansir dari akun tersebut, perempuan bernama Anggita membagikan konten transisi makeup yang luar biasa. Padahal tampang perempuan dalam video itu terlihat polos seperti orang yang tak biasa makeup.

makeup transisi manglingi © TikTok

makeup transisi manglingi
TikTok/@leustarieaanggii

Dikira polos ternyata suhu, siapa sangka wanita yang memiliki 140 ribu like di akunnya itu berhasil membuat siapa saja yang menonton tertipu dengan wajahnya.