Permintaan sang klien pun langsung disanggupi oleh Adib, namun disesuaikan dengan riasan saat ini. "Bismillah, oke dibuat timeless ala aku ya," ucap Adib.

Walaupun riasan disesuaikan dengan makeup saat ini, namun hasilnya nggak kalah menawan lho. Sang MUA merias wajah kliennya dengan makeup flawless yang dipoles lipstik nude. Sementara untuk hiasan di kepala, sang MUA menambahkan cunduk mentul atau kembang goyang yang disematkan di atas paes ageng dengan model bintang.

pengantin minta dirias mirip ibunya saat nikah © instagram

foto: Instagram/@adib.satria.negara

Berbeda dengan riasan mendiang ibunya yang pilih lipstik merah dan alis tipis, khas di era 80-an. Sedangkan, untuk cunduk mentul atau kembang goyang yang disematkan di paes ageng, mendiang ibunya memilih model bunga.

Untuk menyempurnakan permintaan sang klien, MUA juga menambahkan anggrek di ronce melati. Tak disangka, look makeup yang diinginkan pengantin wanita tersebut akhirnya bisa terwujud. Sang MUA pun ikut terharu sekaligus bahagia lantaran bisa mewujudkan dream wedding kliennya.

pengantin minta dirias mirip ibunya saat nikah © instagram

foto: Instagram/@adib.satria.negara

Bersamaan itu, unggahan ini pun langsung ramai ditonton dan dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang memuji skill sang MUA. Meski riasan make up terkesan lebih modern, namun hasilnya bak kembaran dengan mendiang ibunya.

"Bisa mirip dengan Almh mama nya," terang @bramantyo280879

"Mirip bngt," tambah @ad.larasati

"mirip Dan sama cantiknya," papar @reenarachmani 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by M Adib Satria Negara (@adib.satria.negara)