Brilio.net - Setiap makeup artist atau biasa disebut MUA memiliki teknik makeup mereka masing-masing. Tentunya teknik makeup tidak dapat langsung datang begitu saja. MUA yang baik akan selalu melakukan update pengetahuan mengenai makeup agar tidak ketinggalan jaman.

Namun, banyak orang yang tidak memahami teknik makeup milik MUA. Mereka biasanya hanya bisa menilai sebelum melihat hasil akhir makeupnya. Maka dari itu, tak sedikit MUA yang merasa kesal dengan perlakuan tersebut.

Pemilik akun TikTok @putrynurrul95 yang juga berprofesi sebagai MUA mengutarakan curhatnya lewat TikTok. Dalam TikTok tersebut, ia mengaku kesal dengan orang-orang yang hanya bisa menilainya negatif.

diejek tak bisa makeup gegara alis © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@putrynurrul95

Dirinya kesal dengan komentar teknik makeup yang digunakannya. Padahal tidak ada yang salah dengan teknik tersebut. Ia mendapatkan kritikan mengenai cara dia memakai foundation dan alis.

"Ya ampun tebel banget makeupnya, itu makeup apa ngecat tembok. Jelek banget alisnya lebar hitam banget," tulisnya mencurahkan komentar orang-orang, dikutip brilio.net dari TikTok @putrynurrul95.