Brilio.net - Jika kita menonton pekerjaan sebagai MUA di media sosial, kerja mereka tampak sangat menyenangkan. Namun, rupanya pekerjaan tersebut cukup berisiko, lho. Bukan hanya harus melayani pengantin maupun keluarga yang rewel, bisa saja MUA mengalami kejadian yang tak menyenangkan.

Seperti yang telah terjadi pada MUA @tinaboloomakeupwedding ini. Ia bersama timnya dituduh mencuri amplop berisi uang milik pengantin. Kejadian menyedihkan ini direkam dan diunggah lewat akun TikTok @tinaboloomakeupwedding.

"Sebelum kejadian yang kami alami, 2 hari sebelum kejadian, ini aku ada share tentang barang tolong disimpan jangan di kamar pengantin. Ternyata di hari Minggu, 17 September 2023 itu terjadi dengan aku dan team yang dituduh mengambil amplop tuan rumah," jelasnya, dikutip brilio.net pada Rabu (20/9).

MUA mengaku sedih dan kecewa terhadap saudara pengantin yang menuduh mereka tanpa bukti. Padahal banyak orang keluar masuk ke kamar pengantin mengantar kado. Sementara mereka saat itu tengah solat di masjid terdekat dengan barang-barang yang ditinggalkan di kamar pengantin.

"Di sini saudara-saudaranya memojokkan kami. Saya sampai ditunjuk-tunjuk dan saya juga ngotot-ototan dengan keluarga pengantin. Sampai mereka minta periksa mobil kami. Saya bilang boleh. Silakan periksa mobil saya," ungkapnya.

MUA dituduh nyolong uang pengantin © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@tinaboloomakeupwedding