Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang diharapkan dapat berlangsung sekali seumur hidup. Maka dari itu, untuk merayakannya pernikahan harus dipersiapkan secara maksimal agar lancar. Hal yang paling berpengaruh agar acara pernikahan berjalan sempurna adalah memilih vendor.

Bagi pengantin, makeup dan busana menjadi hal penting yang dipersiapkan untuk menikah. Untuk itu, mereka menyewa jasa makeup artist atau MUA untuk meriasnya agar menjadi menawan di hari spesial.

Meski demikian, terkadang keputusan memilih MUA seringkali bukan dari si calon pengantin melainkan dari mertuanya. Ketika seorang calon pengantin mempercayakan pilihan MUA kepada mertua, harapannya tentu adalah mendapatkan hasil yang memukau pada hari pernikahan mereka.

Namun, dalam beberapa kasus, hasil MUA pilihan mertua malah jadi gagal karena tidak sesuai dengan ekspektasi pengantin. Ada banyak faktor kenapa makeup pengantin sampai gagal. Selain karena look makeup-nya kurang maksimal, bisa juga karena pilihan MUA-nya yang tidak sesuai.

Seperti yang dialami oleh wanita bernama Naya Defisa. Melalui akun TikTok-nya @nayadefisa, wanita yang baru saja menikah itu membagikan momen apesnya saat menggelar pesta pernikahan di rumah mertuanya.

Nay mengaku bingung dengan hasil riasan MUA yang dipilih oleh mertuanya. Alih-alih tampil memukau, hasilnya malah bikin melongo. Menariknya, si mantu ini bukannya emosi tapi tertawa terbahak dan bersikap santai meski makeupnya jauh dari kata memesona.

Penasaran kan? Yuk langsung aja intip potret makeup pengantin gagal pilihan mertua ini bikin si mantu gelak tawa, seperti dirangkum brilio.net dari TikTok @nayadefisa, Rabu (6/12).