Diketahui bahwa polesan makeup menawan di wajah Adiba merupakan hasil karya seorang makeup artist (MUA) bernama Kusuma Dewi. Sang MUA pun tampak mengutarakan perasaan dan kisah di balik proses makeup yang dijalaninya selama merias wajah Adiba untuk rangkaian pernikahannya melalui unggahan Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, sang MUA mengaku senang dapat dipercaya untuk merias Adiba di hari spesialnya.

MUA ungkap kisah saat merias Adiba menjadi pengantin © berbagai sumber

foto: Instagram/@weddingkusumadewi

"Masya'allah tabarakallah..seneng banget rasanya diberi kesempatan untuk bisa makeup di acara spesial kak Adiba Khanza, putri pertama alm ustadz Jefri AL Buchori dan @_ummi_pipik_ yang dilaksanakan jum'at malam (8/12/2023 di kediaman beliau," tulis Kusuma Dewi yang dikutip brilio.net dari Instagram @weddingkusumadewi, Kamis (14/12).

Lebih lanjut, sang MUA juga mengungkapkan konsep riasan wajah Adiba saat malam bainai dan malam henna. Putri sulung Umi Pipik tersebut dirias dengan tema soft glam makeup look yang terlihat natural, namun tetap mewah dan memesona.

"Karena ini acara hari pertama dari runtutan acara wedding yang dilaksanakan 3 hari (8-10/12/2023) maka kali ini kita makeup in kak adiba dengan tema Soft Glam Makeup Look yaitu makeup natural namun tetap tampak mewah menyesuaikan dengan attire yg dipergunakan dan konsep acara yang intimate dengan dihadiri keluarga serta kerabat dan teman dekat saja," sambungnya.

MUA ungkap kisah saat merias Adiba menjadi pengantin © berbagai sumber

foto: Instagram/@weddingkusumadewi

Sang MUA menyebut bahwa ia berkonsultasi terlebih dahulu dengan Umi Pipik dan Adiba agar hasil makeup-nya sesuai dengan keinginannya. Kusuma Dewi juga mengaku bahwa selama proses makeup Adiba cukup aktif berpendapat dan mau menerima rekomendasi makeup darinya.

"Selama proses makeup, kak adiba sangat humble dan aktif berpendapat, mau mengikuti saran dan rekomendasi look makeup dari kita. Alhamdulillah kak adiba sangat puas dengan hasil makeupnya," bebernya.

Terbukti, paras Adiba tampak terlihat elegan usai dirias dengan tema soft glam look dari sang MUA. Penampilannya kian paripurna saat makeup Adiba dipadukan dengan dress bernuansa warna krem yang dikenakannya.

Tak hanya itu, sang MUA juga mengungkapkan rasa bahagia dapat terlibat di acara pernikahan Adiba Khanza. Selain mengungkapkan kisah saat merias Adiba, sang MUA juga menyampaikan doa terbaik untuk pernikahan Adiba dan Egy.

"Senang sekali rasanya bisa ikut terlibat dan menyaksikan prosesi acaranya, kami keluarga besar Kusuma Dewi mengucapkan selamat kepada keluarga @_ummi_pipik_ terutama kak @adiba.knza dan @egymaulanavikri atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah Aamiin Allahumma Aamiin," pungkasnya.

Hasil makeup sang MUA pun dibanjiri pujian dari warganet. Banyak yang memuji riasan wajah Adiba yang simpel namun tetap terlihat elegan di momen spesialnya.

"Makeup-nya bagus, simple elegant," komentar @palupi_abdullah.

"Masallah cantiknya natural banget," kata @klasrisa60009.

"Masyallah pangling," kata @lichasastro.makeup.

"Masya Allah cantik banget," tutur @triaandita03.

"MasyaAllah cantiknya," tulis @linnahdyt46.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MUA SURABAYA SIDOARJO JAKARTA (@weddingkusumadewi)