Brilio.net - Industri perfilman Tanah Air memang tengah naik daun. Saat ini banyak sekali film baru dengan ide segar dan alur cerita unik yang tayang di bioskop. Salah satu genre film yang belakangan tengah populer adalah film bergenre horor. Meski tengah digandrungi, rumah produksi Tawang Khan Production justru memilih untuk tak mengikuti arus.

Alih-alih menggarap film horor, rumah produksi satu ini justru menggarap sebuah film action drama berjudul Bonnie yang rencananya akan tayang pada 29 Februari 2024. Setelah merampungkan proses syuting, film Bonnie akhirnya sudah merilis trailer dan posternya.

film laga Bonnie rilis trailer dan poster © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Dalam tayangan trailer tersebut, ditampilkan adegan kilas balik ingatan masa kecil Bonnie dan banyaknya perkelahian antar gangster. Saat beranjak remaja, Bonnie yang memiliki kemampuan bela diri dari sang ayah pun berusaha beradaptasi dengan pergaulannya yang keras dan memerangi tawuran antar sekolah.

Trailer semakin seru ketika pertarungan demi pertarungan harus Bonnie hadapi dengan bantuan sosok bernama Gaga dan Macho. Lewat film ini pula, Tawang Khan Production ingin menceritakan kisah Bonnie yang memperjuangkan keadilan, kesetaraan, dan membela hak-hak perempuan.

film laga Bonnie rilis trailer dan poster © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Film Bonnie dibintangi oleh aktor dan aktris muda Tanah Air, mulai dari Livi Ciananta sebagai Bonnie, Ariyo Wahab sebagai Sambara, Nadila Ernesta sebagai Kinan, Reza Hilman sebagai Gaga, Macho Hungan sebagai Macho, Max Metino sebagai Frank, Devris De Brigel sebagai Paul, dan masih banyak lagi.

Skenario film Bonnie ditulis oleh Rita D dan Agus H Mawardy. Tawang Khan Production juga turut menggandeng sutradara Marsha berkolaborasi dengan Agus H Mawardy dalam menggarap film ini. Selain itu, adegan laga film ini juga disutradarai oleh Fandy Fight dan didesain oleh All Star Team Indonesia.

"Jujur ini perdana film Indonesia ada sutradara action. Dan saya sangat berterima kasih kepada Tawang Khan Production yang mempercayakan saya sebagai action director," ujar Fandy.