×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Tebak-tebakan ngawur nama sepatu ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Tebak-tebakan ngawur nama sepatu ini kocak abis

Soal gojekan receh, pengguna Twitter memang paling ahli deh.

29 / 06 / 2018

Brilio.net - Kompetisi Piala Dunia 2018 baru akan memasuki babak perempat final. Sebagian tim yang berlaga harus tersingkir dan angkat koper lebih awal di fase grup. Semakin dekat dengan tangga juara, kompetisi semakin panas saja. Baik antar negara, pemain, maupun para pendukungnya. Nggak heran deh kalau demam Piala Dunia masih terus melanda.

Semarak Piala Dunia terdengar heboh hingga dunia media sosial lho. Hampir setiap hari perbincangan mengenai sepakbola tak bisa luput dari linimasa. Kali ini warga Twitter justru membuat cuitan kocak soal tebak-tebakan nama sepatu favorit penjaga gawang sepakbola. Soal gojekan receh, pengguna Twitter memang paling ahli deh.

Alih-alih tebak-tebakan serius, cuitan mereka justru bikin gagal fokus. Nah, gimana kira-kira cuitan receh mereka tersebut? Dilansir brilio.net dari berbagai akun Twitter, Jumat (29/6), berikut delapan tebak-tebakan ngawur nama sepatu ala warganet yang dijamin kocak abis.

1. Ini sih nama kiper, bukan nama sepatu...

tebak nama sepatu © 2018 brilio.net

Loading...

2. Hayo sepatu favorit siapa, nih?

tebak nama sepatu © 2018 brilio.net

3. Bata jatuh ke hati? Sakit dong~

tebak nama sepatu © 2018 brilio.net

4. Nggak nama Indonesia juga kali...

tebak nama sepatu © 2018 brilio.net

5. Kids zaman old pasti tahu, nih.

tebak nama sepatu © 2018 brilio.net

6. Naik terus nggak turun-turun~

tebak nama sepatu © 2018 brilio.net

7. Sepatu tak bermerek...

tebak nama sepatu © 2018 brilio.net

8. Iyain aja deh biar lucu~

tebak nama sepatu © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more