Brilio.net - Deketin gebetan harus hati-hati dan tetap waspada lho. Jangan sampai kamu mendekati gebetan yang ternyata udah punya pacar. Alasannya tentu saja agar kamu nggak merusak hubungan yang udah terjalin dengan baik nih. Pastikan orang yang kamu dekati masih single alias jomblo ya.

Mudahnya komunikasi via chat kadang bikin salah paham juga nih. Ya, kadang kamu nggak sadar kalau ternyata sedang mendekati orang yang udah punya pacar. Namanya juga nggak bertatap muka secara langsung. Pasti ada aja nih, yang nggak terduga kejadiannya.

Kalau terlanjur punya hubungan sama orang yang udah punya gebetan bakal susah banget lho, kalau ketahuan. Pasti ada konflik yang terjadi dan kadang bisa berujung nggak baik nih. Tapi, ada juga yang ketahuan deketin pacar orang, eh malah jadinya ngeles banget nih.

Ide ngelesnya ada-ada banget dan kocak abis deh. Penasaran seperti apa lucunya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (25/8), berikut 11 chat lucu ketahuan pacar yang endingnya bikin auto ngeles.

1. Karena udah ketahuan pacarnya, mending langsung ngeles aja deh.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Kalau kayak gini kira-kira mau gimana ya, ngelesnya? Susah banget nih.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Hmm, ketahuan pacar nih kalau lagi mikirin mantan. Auto ngeles deh jadinya.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Biasanya ide orang buat ngeles tuh ada-ada aja deh, kayak yang satu ini.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Wah, cocok banget buat ngeles khusus di bulan puasa nih.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Hayo, kalau pacar kamu detail jangan sampai ada kesalahan sedikitpun ya.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Boleh juga nih, ngelesnya walaupun absurd banget ya jadinya.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Akun dibajak tuh kayaknya jadi cara ngeles yang paling populer deh.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Nah kan, jadinya dibajak deh kalau udah ketahuan punya pacar.

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Kamu pernah nggak nih, ngeles dengan cara kayak gini?

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@relationshipchat_wa

11. Kalau udah ketahuan biasanya kamu pakai trik apa buat ngeles?

chat ketahuan pacar bikin harus ngeles © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/gib)