Brilio.net - Berbagai masalah harus dihadapi orang setiap harinya. Kadang masalah kecil, kadang juga masalah yang besar dan cukup serius. Untuk itu, agar menjaga pikiran tidak stres, di sela-sela menyelesaikan permasalahan, kamu harus menghibur diri sendiri.

Nggak cuma masalah aja, tapi berbagai kegiatan yang kamu lakukan juga kadang bikin penat. Karena itu, kamu harus pintar mengatur waktu untuk sekadar menghibur diri. Nggak perlu mahal-mahal kok. Kamu cukup melakukan hal kecil yang menyenangkan.

Salah satunya dengan cara berendam nih. Ya, berendam bakal membuat kamu rileks. Apalagi kalau kamu berendam dengan air panas.

Nah, tapi momen berendam ini kadang ada yang lucu juga lho. Salah satunya kalau orang-orang berendam tapi asal banget nih tempatnya. Bukannya rileks malah jadi lucu abis deh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Jumat (20/8), berikut 11 momen lucu orang asal berendam yang malah bikin tepuk jidat.

1. Hmm, habis berendam kira-kira jadi manusia semen nggak ya?

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

2. Ya udah, pakai apapun itu yang penting bisa relaksasi deh.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

3. Ya nggak air ginian juga buat berendam, nanti gatel lho.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

4. Kalau mau berendam jangan lupa pastikan keadaan aman dari apapun.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

5. Namanya juga kepepet, ya udah sekalian mandi air hangat.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

6. Memang kadang orang kalau pengen berendam tingkahnya aneh-aneh deh.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

7. Apapun bisa jadi yang kamu inginkan kalau kamu kreatif nih.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

8. Yang penting santai aja dulu, vibes-nya berasa liburan dong~

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

9. Ya nggak gini juga.. Kalau kayak gini sih, sempit banget.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

10. Kadang orang butuh hiburan buat bikin hari mereka menyenangkan.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

11. Ala-ala lagi spa gitu ya, biar enak badannya seger lagi nih.

momen lucu orang asal berendam © 2021 instagram.com

(brl/gib)