×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Chat lucu alasan orang saat ketahuan modus, kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Chat lucu alasan orang saat ketahuan modus, kocak

Sebelum modusin seseorang, kamu harus mengenal dia baik-baik.

15 / 05 / 2019 17:30

Brilio.net - Siapa sih yang nggak pernah modusin gebetan? Bagi sebagian orang yang tengah dalam perjalanan mencari cinta, pasti pernah nih modusin gebetannya. Modus atau kode buat pasangan ini juga selalu mewarnai hubungan percintaan. Ya, modus ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat ke gebetan. Namanya sedang berusaha mencari cinta, pasti sebisa mungkin nggak mau sampai kehilangan kesempatan nih.

Kendati bisa mendekatkan kamu dengan pujaan hatimu, tapi menggunakan modus ini harus berhati-hati lho. Karena bisa jadi, modus atau kode tersebut justru tidak tepat sasaran. Alih-alih berujung kedekatan, bisa jadi dengan modus ini kamu malah bikin si dia sakit hati.

Ada baiknya, sebelum modusin seseorang kamu harus mengenal dia baik-baik. Kamu harus pastikan kalau dia saat itu sedang tidak menjalin hubungan dengan orang lain. Selain itu, penting banget buat kamu mengenali respons si dia supaya nggak kecewa kalau ternyata gebetanmu sudah paham betul dengan modus yang bakal kamu keluarkan.

Sebagian modus memang berakhir dengan kegagalan. Apalagi jika modusnya sangat basi, pasti deh langsung bikin gebetan atau pasangan ilfeel dan kesal. Kalau sudah gagal, kamu harus nyari-nyari alasan biar nggak ketahuan banget.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/5) berikut 10 chat lucu alasan orang waktu ketahuan modus yang kocak abis.

Loading...

1. Ketahuan modusin cewek orang, akhirnya terpaksa bikin tebak-tebakan.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

2. Tuh kan, cewek orang dimodusin. Endingnya harus bikin iklan paket wisata nih.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

3. Sudah tertolak, akhirnya alasan beliin martabak kesukaan ayahnya gebetan.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

4. Ketahuan modusin lagi nih, auto adek kakak-an.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

5. Begini cara baru buat modusin gebetan, bikin alasan absurd banget.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

6. Modus yang basi nih, auto gagal waktu dicoba ke gebetan.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

7. Sungguh sudah tertolak pada percobaan pertama.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

8. Nah kan, namanya modus ya jangan terang-terangan amatlah. Kan langsung kena skak mat.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, kamu mau jawab apa kalau gebetan udah punya anak ternyata?

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber

10. Ya ketahuan modusnya akhirnya bikin alasan juga deh.

ketahuan modus alasan © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    9%

  • Ngakak!

    74%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more