Brilio.net - Masa pandemi Covid-19 ini memunculkan kebiasaan baru yang harus dilakukan setiap orang, yaitu melakukan cek suhu tubuh ketika akan memasuki suatu tempat seperti pusat perbelanjaan, atau tempat umum lainnya. Aksi ini dilakukan demi mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Proses cek suhu tubuh dilakukan di pintu masuk, dan menggunakan alat termometer. Alat termometer tersebut akan menunjukkan hasil suhu tubuh seseorang sebagai bukti kondisi kesehatan normal atau tidak.

Namun, momen cek suhu tubuh juga ternyata memunculkan beberapa kejadian absurd yang malah bikin tepuk jidat. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/2), ini dia kumpulan momen absurd ketika melakukan cek suhu tubuh di tempat umum, yang bisa bikin tepuk jidat orang yang melihatnya.

1. Lagi ukur suhu tubuh, malah belajar akting nih.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dagelan (@dagelan)

2. Itu kok sepertinya bukan termo gun deh?

momen absurd pas ukur suhu tubuh Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

3. Ini ngapain sampai ramai gini yang cek suhu tubuhnya?

momen absurd pas ukur suhu tubuh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Lah malah kayak film action nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak)

5. Waduh teriaknya kayak dapat hadiah deh.

6. Wah keren ya, cukup pakai tangan, sudah bisa tahu deh berapa suhunya.

momen absurd pas ukur suhu tubuh Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

7. Kucing juga nggak mau kalah dong, harus jalankan protokol kesehatan.

momen absurd pas ukur suhu tubuh Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comic.indonesia

8. Kok kucingnya kayak terpaksa ukur suhu tubuhnya?

momen absurd pas ukur suhu tubuh Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

9. Ini sebenarnya yang mau diukur suhu tubuhnya siapa sih?

momen absurd pas ukur suhu tubuh Berbagai sumber

foto: Twitter/@potatofries2000

10. Lah kurang fokus, jadi disemprot pakai hand sanitizer deh mukanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@ndorobeii)

(brl/guf)