Brilio.net - Durian merupakan salah satu buah yang sangat lezat dan terbilang sangat mahal. Namun ternyata, tidak semua orang suka dengan buah tersebut karena aroma dan rasanya yang terbilang sangat unik.

Buah durian memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, namun kamu tidak boleh terlalu banyak mengonsumsi buah ini karena memiliki kandungan gas dan juga kandungan kolestrol yang berbahaya bila dikonsumsi berlebihan.

Berbicara soal buah durian, baru-baru ini ada warganet yang menuangkan ide kreatif pada buah ini. Bukan memanfaatkan daging buah durian atau bijinya. Justru ia memanfaat kulit durian yang berduri ini yang disulap menjadi aksesoris menarik.

Sebuah unggahan di akun Instagram @doyanmakan.inc, terlihat seorang perempuan sedang duduk santai sambil menikmati buah durian. Namun terlihat di kepalanya ia mengenakan aksesoris kepala terbuat dari kulit durian.

“Pecinta durian sejati nih,” tulis caption dalam postingan tersebut.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

pecinta durian sejati nih . . repost @nonatofu #kulinerkane . . . Mau Bakso enak dan harga bersahabat fresh dari pabrik @baksosemarr

A post shared by Doyan Makan (@doyanmakan.inc) on

Kemudian pada pergelangan tangan terlihat ia mengenakan gelang yang juga dari kulit durian. Terlihat unik dan fashionable. Dan yang paling menarik adalah kulit durian disulap menjadi sandal cantik. Duh, ada-ada saja yah.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Mereka memberi tanggapan mengenai postingan tersebut.

“Siapa yang berani coba ini,” kata @hazaliatan_

“Sampe kursinya ada kulit durian,” tulis @ashifaaz.

“Berani coba?,” tulis @rafichaainun.