Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air sudah berkembang sejak tahun 80-an. Banyak sekali paras selebriti yang kerap nampang di berbagai iklan TV hingga majalah. Nggak cuma itu, banyak juga yang menekuni profesi sebagai pemain sinetron dan film. Berkat bakat aktingnya di dunia hiburan, sederet selebriti tersebut pun berhasil meraih kepopuleran.

Bahkan tak sedikit yang menjadi aktris idola di era 80-an. Paras yang menawan membuat kaum remaja di era tersebut selalu meniru gaya dan cara berpakaiannya. Kini, usai puluhan dekade berlalu, sederet aktris senior tersebut ada yang memilih untuk mundur dari dunia keartisan.

Ada pula yang memilih untuk menekuni profesi lain. Salah satunya seperti aktris senior satu ini. Kalau dulu ia dikenal sebagai aktris top Tanah Air, di usia senjanya ia lebih memilih untuk mengembangkan usahanya di bidang kuliner dan fashion.

Nggak cuma itu, kini ia juga telah tampil mengenakan hijab. Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Yuk, intip 11 potret terbarunya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @official.bethariasonata, Jumat (16/6).