Brilio.net - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja menggelar resepsi mewah pernikahan mereka pada Jumat (23/6) kemarin malam. Acara ini diselenggarakan di Park Hyatt Jakarta dengan mengundang keluarga, saudara, teman, dan seluruh kerabat dari kedua belah pihak.

Bagi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, pesta pernikahan ini jadi yang kesekian kalinya. Pasalnya, pasangan yang menikah di Paris, Prancis ini juga sudah menggelar perayaan pernikahan beberapa waktu lalu. Namun kali ini, momen resepsinya digelar meriah dengan mengundang lebih banyak tamu undangan dan pengisi acara.

Sebagai putri dari pemilik stasiun televisi ternama di Indonesia, tentu saja tamu yang hadir adalah orang-orang penting, termasuk di dalamnya ada rekan artis terkenal, salah satunya Ayu Ting Ting. Deretan musisi seperti Sheilan On 7, Mahalini, Lyodra, dan Andmesh pun turut hadir sebagai pengisi acara.

Namun ada sesuatu yang berbeda dari Ayu Ting Ting ketika menghadiri acara tersebut. Ada apa kira-kira gerangan? Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut 11 momen resepsi pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya, Sabtu (24/6).