Brilio.net - Jakarta kerap dianggap sebagai tempat yang ideal untuk mengembangkan karier di bidang entertainment. Tak ayal, karena memang banyak artis yang berhasil melebarkan sayapnya hingga terkenal di ibukota negara ini.

Setelah terkenal, mayoritas dari para artis itu lalu memilih menetap di kota Jakarta sampai beranak-cucu. Namun berbanding balik dari itu, ada juga beberapa artis yang memutuskan untuk tinggalkan ibukota, dan berpindah ke kota lain. Di tempat barunya, artis itu memilih untuk mencoba hal baru di luar dunia hiburan.

Seperti bocah cilik yang ada di foto ini, ketika remaja dia menetap di Jakarta, di kota itu namanya terkenal sebagai artis. Wajahnya kerap nongol pada puluhan FTV. Hingga suatu ketika bocah cilik ini jatuh cinta dengan seorang pria, tak lama dari itu mereka memutuskan untuk menikah. Ternyata pria itu adalah seorang Tentara Nasional Indonesia atau TNI.

Suaminya itu mendapatkan lokasi dinas di luar ibukota, bocah cilik ini kini memilih untuk mendampingi suaminya, dan tentunya meninggalkan kota Jakarta yang telah membesarkan namanya.

Gadis cilik di foto ini gedenya bintang FTV, kini pilih tinggalkan ibukota jadi ibu persit © 2023 brilio.net

Gadis cilik di foto ini gedenya bintang FTV, kini pilih tinggalkan ibukota jadi ibu persit
Instagram/@windakhair

Bocah cilik yang ada di foto itu adalah aktor FTV bernama Winda Khair, buat kamu yang suka menonton FTV di pada 2013-an pasti nggak asing dengannya. Winda Khair mengawali karier di bidang hiburan pada 2008. Wanita asal Medan ini sempat berpindah ke Jakarta lantaran banyak mendapatkan tawaran film di sana.

Waktu itu namanya mulai dikenal luas setelah dirinya bermain di FTV Cookies. Karena pekerjaannya menuntut untuk berada di Jakarta, Winda akhirnya memutuskan untuk melanjutkan jenjang kuliah di kampus ibukota, tepatnya Universitas Persada Indonesia YAI mengambil jurusan Psikologi.