Brilio.net - Sejak dipersunting pemain Timnas, Pratama Arhan, kehidupan Azizah Salsha terus menjadi sorotan. Seperti diketahui keduanya menikah pada Agustus 2023. Walau sama-sama belum mengunggah foto pernikahan, namun potret kemesraan yang beredar dinilai kerap membuat warganet baper.

Sebagai seorang selebgram, Azizah Salsha alias Zize tentu suka berpose OOTD. Namun warganet justru dibuat gagal fokus dengan paras cantik perempuan yang belum genap 20 tahun ini. Banyak yang mengatakan wajah Azizah Salsha mirip dengan putri Abimana Aryasatya, Satine Zaneta.

Bahkan, sempat ada yang salah sasaran memberi ucapan selamat menikah ke Satine Zaneta. Nggak heran, keduanya memang sama-sama punya paras menawan dan hanya terpaut usia 1 tahun. Tak hanya itu, seperti Satine yang dekat dengan Abimana, Zize juga memiliki kedekatan yang erat dengan sang ayah, Andre Rosiade sejak kecil.

Hal ini terlihat dari beberapa potret masa kecilnya hingga sekarang. Daripada penasaran, simak berikut potret transformasi Azizah Salsha, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/9).