Nggak hanya itu, Andre Rosiade juga sempat menceritakan kisah pertemuan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Diketahui, keluarga besar Andre Rosiade memang penggemar sepak bola. Karena kegemaran pada dunia bola itulah, Andre Rosiade sering mengajak anak-anaknya untuk menyaksikan berbagai pertandingan. Termasuk sang putrinya Azizah Salsha.

Pada ajang SEA Games beberapa waktu, Pratama Arhan dan Azizah Salsha pertama kali bertemu. Meski begitu, kedua belum berkenalan. Hanya sekedar pertemuan biasa tanpa berkenalan.

"Ketemu tapi nggak kenal, rasanya waktu SEA Games pasti ketemu tapi nggak saling kenal," tutur Andre Rosiade lebih lanjut.

begini proses perjodohan Pratama Arhan & Azizah Salsha © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Kemudian pada pertemuan berikutnya, Andre Rosiade pun menyatakan niatannya kepada orang tua Pratama Arhan untuk menjodohkan kedua buah hati mereka.

"Pas ASIOP itu mereka ketemu, bicara sama orang tuanya, 2 hari kemudian lapor orang tuanya oke, kita bicara orang tua, itu yang terjadi," tuturnya menjelaskan.

Usai menyampaikan niatan kepada orang tua Pratama Arhan dan orang tua Arhan pun menyambut baik, dua hari setelah itu mereka lantas menyiapkan pernikahan dengan Azizah Salsha.

begini proses perjodohan Pratama Arhan & Azizah Salsha © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Selain itu, Andre Rosiade juga mengakui bahwa pernikahan itu pun memang dadakan. Meski begitu, Andre menikahkan putrinya Azizah Salsha dengan Pratama Arhan sebab melihat kesungguhan Arhan yang bekerja keras dari bawah untuk mengejar impiannya. Kesungguhan dan kesabaran Pratama Arhan itulah yang membuat Andre Rosiade mengizinkan putra-putrinya untuk menikah.

"Akhirnya kita persiapkan nikah di Tokyo karena memang sangat sulit pemain kita yang ada di luar negeri untuk bisa pulang," imbuhnya.

"Mereka bisa pulang kalau libur atau FIFA Match Day, kalau di luar itu nggak bisa, nggak ada libur,” beber Andre Rosiade.

Kini, hubungan Pratama Arhan dan Azizah makin hangat. Tak jarang mereka membagikan momen-momen saat bersama, termasuk momen ketika liburan.