Brilio.net - Sosok Azizah Salsha semakin jadi sorotan publik usai menikah dengan pesepakbola, Pratama Arhan. Belum lama ini, sosoknya kembali jadi perbincangan publik saat merayakan momen ulang tahun ke-20 pada 6 Oktober 2023 lalu.

Usai merayakan ulang tahunnya bersama sang suami di Tokyo, Jepang, Azizah diketahui kembali merayakan momen bahagianya bersama keluarga dan para sahabat di Indonesia. Menggelar acara bertema Toy Story, tampak momen itu begitu meriah.

Dalam kesempatan tersebut, banyak rekan artis yang juga hadir memeriahkan acara ulang tahun Azizah Salsha, seperti Fuji, Marsha Aruan, Devano Danendra, hingga Iis Dahlia. Azizah Salsha tampil menawan ala karakter koboi Jessie dengan atasan crop top putih dengan aksen kuning dan flare pants bermotif hitam-putih, lengkap dengan topi koboi.

Sang empunya acara pun terlihat begitu hangat dan akrab menyambut tamu undangan yang hadir. Saat Iis Dahlia datang bersama kedua anaknya, istri pesepakbola Tokyo Verdy ini langsung memeluk sang pedangdut. Namun tak disangka-sangka, momen tersebut justru secara tak sengaja memperlihatkan tato di bagian pinggul Azizah.