Brilio.net - Bagi generasi 90-an, pasti tak asing dengan sejumlah artis yang pernah bersinar pada masa tersebut. Masa-masa itu menjadi momen tayangan televisi bersinar. Saat itu juga televisi sudah dimiliki banyak orang, sehingga banyak tayangan menarik yang menjadi tontonan keluarga dan masih terngiang hingga kini.

Seiring dengan banyaknya hiburan yang ditayangkan, sejumlah aktor baru pun bermunculan dan menjadi idola. Salah satunya seperti aktor Indonesia yang masa mudanya kerap disebut 'kembaran' Andy Lau. Wajahnya kerap nongol di sejumlah majalah sebagai model. Baik model sampul majalah, iklan produk, hingga perawatan tubuh.

Saat itu, pesonanya saat membintangi sinetron Abad 21 benar-benar bikin anak muda jatuh hati. Siapa lagi jika bukan Marcellino Zhang. Aktor kelahiran 22 Maret 1974 ini benar-benar multitalenta, mulai dari modelling, akting, hingga nyanyi, semuanya dilakoninya.

Namun, kini Marcellino Zhang tak lagi mewarnai layar kaca. Di usianya yang sudah menginjak 49 tahun, Marcellino tetap terlihat muda. Pesonanya saat masih muda tak luntur. Penasaran dengan penampilan terkininya?

Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/10).