Brilio.net - Berbicara soal iklan, tentu saja tak bisa lepas dari peran sejumlah selebriti. Dengan paras yang memesona serta dilingkupi popularitas di dunia hiburan, membuat sosoknya kerap didaulat menjadi brand ambassador produk tertentu. Seperti, sosok pria yang ada muncul di poster jadul iklan hair cream ini.

Nggak banyak yang menyadari, jika pria yang tampil dengan rambut klimis belah samping ini rupanya suami dari diva Tanah Air lho. Bukan mendompleng nama sang istri, sosoknya dulu sudah dikenal luas oleh publik. Bukan hanya sebagai bintang iklan namun juga sebagai aktor pemain film layar lebar.

Namanya melejit sejak beradu akting dengan Suzanna di film Titisan Dewi Ular. Namun, kini sosoknya sudah jarang muncul di layar kaca. Rupanya, ia memilih sebagai pemain di balik layar menjadi manajer istrinya dan berkarier di dunia politik. Bersamaan itu, potret terbarunya pun sukses bikin pangling lho.

Berikut seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/9), potret terbaru model iklan hair cream yang manglingi.